Inspektur Wilayah IV, Bambang Setyabudi Beri Penguatan UPT Se Eks Karesidenan Banyumas

    Inspektur Wilayah IV, Bambang Setyabudi Beri Penguatan UPT Se Eks Karesidenan Banyumas
    Inspektur Wilayah IV Aktif Mendengar Untuk Memberi Solusi UPT Se Eks Karesidenan Banyumas

    PURWOKERTO - Inspektur Wilayah IV, Bambang Setyabudi memberikan penguatan kepada jajaran Petugas UPT Se Eks Karesidenan Banyumas bertajuk "Inspektur Wilayah IV Aktif Mendengar Untuk Memberi Solusi", bertempat di Aula Rupatama Yudhistira Lapas Purwokerto, Sabtu, (07/10/2023)

    Kegiatan dihadiri oleh Kepala UPT Pemasyarakatan beserta Petugas dari Lapas Purwokerto, Lapas Narkotika Purwokerto, Rutan Banyumas, Rutan Purbalingga, Rutan Banjarnegara, Rupbasan Purwokerto, Rupbasan Purbalingga dan Bapas Purwokerto.

    Kepala Lapas Purwokerto, Bayu Irsahara menyampaikan ucapan selamat datang kepada Inspektur Wilayah IV yang telah menyempatkan waktu untuk memberikan penguatan kepada UPT Pemasyarakatan Se Eks Karesidenan Banyumas.

    Dalam kesempatan ini, Bambang Setyabudi selaku Inspektur Wilayah IV memberikan penguatan terkait PP Nomor 94 Tahun 2021 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil.

    Bambang Setyabudi menyampaikan bahwa PP ini mengatur antara lain mengenai kewajiban, larangan, dan hukuman disiplin yang dapat dijatuhkan kepada PNS yang telah terbukti melakukan pelanggaran.

    "Bahwa yang bertanggungjawab terhadap pembinaan dan penegakan disiplin PNS adalah Atasan Langsung dari masing-masing pegawai, " ungkap Bambang Setyabudi

    Kemudian Bambang Setyabudi menyampaikan terkait pelaporan wajib pegawai untuk selalu dilaksanakan seperti pelaporan LHKASN.

    (N.Son/***)

    jawa tengah banyumas purwokerto lapas purwokerto berita jawa tengah terkini dan terbaru hari ini berita lapas purwokerto terkini dan terbaru hari ini berita purwokerto terkini dan terbaru hari ini berita banyumas terkini dan terbaru hari ini berita lapas dan rutan terkini dan terbaru hari ini berita kalapas purwokerto terkini dan terbaru hari ini kalapas purwokerto bayu irsahara kemenkumham jateng kemenkumham hari ini
    Narsono Son

    Narsono Son

    Artikel Sebelumnya

    UKPBJ Setwil Jateng Tinjau Progres Pembangunan...

    Artikel Berikutnya

    Kakanwil Kemenkumham Jateng, Tejo Harwanto...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Kandidat Kalah Bukan Karena Dia Tidak Hebat Tapi Karena Melupakan Sahabat
    Hendri Kampai: Jurnalis Bukan Jabatan, Tapi Kemampuan Menulis Berdasarkan Data dan Fakta
    Setelah Vina Cirebon, Peristiwa Meninggalnya Ghyast Pemuda Cianjur Menjadi Tanda Tanya

    Ikuti Kami