Kalapas Purwokerto Bayu Irsahara Buka Perlombaan Semarak HDKD ke 78

    Kalapas Purwokerto Bayu Irsahara Buka Perlombaan Semarak HDKD ke 78
    Lapas Purwokerto Ikut Meriahkan Hari Dharma Karya Dhika ke 78 Tahun

    PURWOKERTO – Dalam rangka memeriahkan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke - 78, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Purwokerto turut berpartisipasi memeriahkan beragam pertandingan olahraga yang diadakan di lingkungan Eks-Karesidenan Banyumas Raya, Rabu (26/07/2023)

    Selaku tuan rumah pertandingan olahraga, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Banyumas, menggelar berbagai macam cabang olahraga. Cabor yang dipertandingkan antara lain Tenis Meja, Catur, dan Gaple Dan diikuti oleh 8 Unit Pelaksana Teknis (UPT) se-eks Karesidenan Banyumas Raya.

    Dalam momen ini, Lapas Purwokerto mengirimkan pemain-pemain terbaiknya untuk turut berpartisipasi, yang didampingi langsung oleh Kepala Lapas kelas IIA Purwokerto, Bayu Irsahara. 

    Kepala Lapas kelas IIA Purwokerto, Bayu Irsahara selaku Kepala Koordinator Wilayah Banyumas Raya, berkesempatann membuka jalannya kegiatan. Ia berpesan agar kompetisi ini tidaklah semata untuk meraih gelar juara saja, namun tentang Kerjasama dan sportivitas.

    “Pertandingan bukan hanya masalah menang-kalah, namun arti dari pertandingan adalah tentang kekompakan dan sportivitas, " ungkapnya

    Setelah melalui pertandingan yang sengit, pasangan pemain dari Rupbasan Purwokerto berhasil mengalahkan pasangan Rutan Purbalingga dalam cabor Tenis Meja.

    Dalam cabang olahraga catur, Lapas Narkotika Purwokerto berhasil mengalahkan pemain dari Rutan Purbalingga.

    Pada laga Final permainan Gaple, berhasil mempertemukan kedua tim dari Lapas Purwokerto, yaitu pasangan Dedi/Sukarman yang sukses manaklukan pasangan Wahyu/Tezar.

    Kepala Lapas kelas IIA Purwokerto, Bayu Irsahara mengapresiasi keberhasilan Tim Gaple yang keduanya berhasil meraih juara 1 dan juara 2. Ia berharap kedepannya, kekompakan dapat terus terjalin.


     (Humas Lapas Purwokerto)

    jawa tengah banyumas banyumas hari ini purwokerto hari ini lapas purwokerto hari ini lapas purwokerto hebat lapas purwokerto terkini kalapas purwokerto bayu irsahara bayu irsahara semarak hari dharma karya dhika ke 78 hdkd ke 78 kemenkumham jateng kemenkumham hari ini kemenkumham semakin pasti
    Narsono Son

    Narsono Son

    Artikel Sebelumnya

    Lapsustik Purwokerto Ikuti Kegiatan Pengarahan...

    Artikel Berikutnya

    Lapsustik Purwokerto Terima Bantuan Rak...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Patroli Wilayah Binaan, Babinsa Prambanan Sambangi Pasar Malam Dan Bazar UMKM Desa Kebondalem Kidul
    Presiden Jokowi Jamu Santap Malam Para Pemimpin dan Delegasi KTT WWF Ke-10 di GWK
    Dekat di Hati Masyarakat, Satgas Yonif 115/ML Membina Kemampuan Bola Voli Masyarakat Kampung Yambi

    Ikuti Kami