Pelaksanaan Trolling di Lapsustik Purwokerto Pasca Bencana Alam Gempa Bumi

    Pelaksanaan Trolling di Lapsustik Purwokerto Pasca Bencana Alam Gempa Bumi

    Purwokerto - Kegiatan Kontrol Keliling atau biasa yang disebut Trolling merupakan sebuah kegiatan wajib yang harus dilaksanakan di Lapas Narkotika Kelas IIB Purwokerto. Trolling sendiri memiliki maksud dan tujuan untuk melakukan pengecekan dan pengawasan terhadap keamanan dan ketertiban di area lapas. 

    Sabtu (01/07) Plh. Ka. KPLP, Sarno beserta jajaran regu pengamanan melaksanakan kegiatan trolling dalam rangka pengecekan lapas pasca kejadian bencana alam gempa bumi yang terjadi hari jumat kemarin. 

    Dalam kesempatan ini, pelaksanaan trolling difokuskan kepada pengecekan kondisi bangunan terutama blok hunian dan tembok keliling lapas. Hal ini dilaksanakan sebagai wujud deteksi dini terhadap keamanan dan ketertiban di Lapas Narkotika Purwokerto. 

    Dengan adanya trolling pasca gempa bumi ini, pihak lapas dapat mengetahui bagian yang rusak sehingga dapat segera dilaksanakan perbaikan. Plh. Ka. KPLP dalam kesempatan ini menyampaikan betapa pentingnya pelaksanaan kegiatan trolling. 

    "Trolling merupakan sebuah kegiatan yang wajib dan harus dilaksanakan oleh petugas lapas sebagai salah satu bentuk deteksi dini terhadap gangguan keamanan dan ketertiban sehingga proses pembinaan dapat berjalan dengan lancar", ujarnya

    Hasil dari kegiatan trolling pasca gempa bumi adalah kondisi Lapas Narkotika Purwokerto tidak mengalami kerusakan yang berarti. (AKN) 

    lapas narkotika purwokerto kanwil kemenkumham jateng kemenkumham ri trolling pasca bencana alam
    Adriel Kris Novianto

    Adriel Kris Novianto

    Artikel Sebelumnya

    Lapsustik Purwokerto Terima Kunjungam Whiz...

    Artikel Berikutnya

    Lapsustik Purwokerto Ikuti Zoom Pengarahan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Danunit Intel Kodim Klungkung Hadiri Pelantikan Petugas PPK
    Publik Puas dengan Pelaksanaan Mudik, Kompolnas: Bukti Semangat Polisi Melayani Masyarakat 
    Polri Turunkan Pasukan Berkuda Amankan World Water Forum ke-10 di Bali

    Ikuti Kami