Apel Pagi, Kalapas Purwokerto Bayu Irsahara Sampaikan Poin Penting

    Apel Pagi, Kalapas Purwokerto Bayu Irsahara Sampaikan Poin Penting
    Pimpin Apel Pagi, Kalapas Purwokerto Bayu Irsahara Sampaikan 3 Poin Penting

    PURWOKERTO - Mengawali awal pekan, Lapas Kelas IIA Purwokerto gelar Apel pagi bertempat di Lapangan Apel Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Purwokerto, Senin (03/07/2023).

    Apel dipimpin secara langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIA Purwokerto, Bayu Irsahara. Diikuti oleh pejabat struktural, staff dan 9 orang Taruna POLTEKIP.

    Dalam amanatnya, Kalapas Purwokerto Bayu Irsahara sampaikan beberapa poin penting. Pertama, apresiasi atas terlaksananya tugas dengan baik, khususnya dalam pelaksanaan rangkaian Hari Raya Idul Adha 1444H terutama dalam pelayanan kunjungan dan penyembelihan hewan kurban.

    Dalam kegiatan tersebut Pembina Apel pagi menyampaikan terkait pencabutan Asimilasi Rumah bagi Warga Binaan Pemasyaratan (WBP).

    “Untuk diketahui oleh seluruh pegawai, bahwa sehubungan dengan perubahan status pandemi Covid-19 menjadi endemi, maka terhitung mulai tanggal 1 Juli 2023 Asimilasi Rumah bagi WBP resmi dicabut, " jelasnya.

    “Terkait dengan hal ini, untuk dapat dilakukan pengarahan dan sosialisasi kepada seluruh warga binaan, " imbuhnya.

    Tidak lupa, dalam setiap kesempatan Pembina apel selalu berikan penguatan kepada jajarannya untuk selalu tingkatkan komitmen dalam pemberantasan Halinar di Lapas Purwokerto.

    “Tidak bosan-bosannya saya mengajak seluruh pegawai untuk berkomitmen dalam pemberantasan Halinar, Karena pimpinan sangat serius dalam memberantas Halinar di dalam Lapas/Rutan, " tegasnya.

    Mengakhiri sambutannya, Kalapas menyampaikan kepada jajarannya untuk bersiap dalam menyambut rangkaian HUT ke-78 Republik Indonesia dan Rangkaian Peringatan Hari Dharma Karyadhika mendatang.

     (Humas Lapas Purwokerto

    jawa tengah banyumas purwokerto berita dan informasi banyumas terkini dan terbaru banyumas hari ini purwokerto hari ini berita dan informasi purwokerto terkini dan terbaru lapas purwokerto lapas purwokerto hari ini lapas purwokerto terkini dan terbaru berita dan informasi lapas purwokerto terkini dan terbaru kalapas purwokerto bayu irsahara bayu irsahara apel pagi lapas purwokerto
    Narsono Son

    Narsono Son

    Artikel Sebelumnya

    Senam Ceria Warga Binaan Lapsustik Purwokerto...

    Artikel Berikutnya

    Pelaksanaan Trolling di Lapsustik Purwokerto...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    PERS.CO.ID: Cara Baru Bermedia!
    Bakamla RI Evakuasi ABK Kapal Tanzania Terbakar di Perairan Pulau Timor
    Ketua Umum Dharma Pertiwi Gelar Halal Bihalal Bersama Pengurus Pusat, Yayasan dan Karyawan
    Dugaan Korupsi Dana CSR BUMN untuk UKW, Wakomindo Laporkan Ketua PWI Pusat ke Kejati Jatim

    Ikuti Kami